Kalimat So Sweet yang Bikin Hati Menjerit

Kalimat So Sweet yang Bikin Hati Menjerit



Banyak yang bilang kalau dalam hubungan asmara, perbuatan lebih baik ketimbang kata-kata. Namun, tentu saja itu tidak selalu benar. Kata-kata atau kalimat manis nan romantis juga diperlukan untuk menambah kehangatan suatu hubungan. Dalam kasus pasangan yang Ong distance relationhsip misalnya, tak setiap hari bisa bertemu, hanya bisa bersua via sosial media, dan video call. Ketika hanya bisa melepas rindu dengan suara, kata-kata romantis menjadi alternatif agar hubungan tak terasa bosan.

Nah, berikut kumpulan kalimat so sweet yang bisa kamu berikan ke pasangan kamu

“Aku terlanjur senang mengenal aku yang mencintaimu”

“Hujan di luar mengantarkanku pada lamunan. Satu per satu kenangan mulai ku ingat. Dan tersenyum saat giliranmu lewat”

“Perjuangan mendapatkanmu tidaklah mudah. Maka doakan aku untuk tetap berjuang mempertahankan kita”

“Aku berterima kasih karena kamu sudah terlahir sebagai seseorang yang mau terima aku”

"Aku masih belum menemukan cara untuk duduk di hadapanmu, dan tidak jatuh cinta dengan semua yang kamu lakukan." - William C. Hannan

“Aku punya banyak hal yang suatu hari ingin kuceritakan, setiap hari sebelum kamu tidur.”

“Kadang aku membosankan, keras kepala, dan menyebalkan. Namun terimakasih untuk tetap menetap dan senantiasa menenangkan.”

“Aku tahu bahwa dunia sedang tidak baik-baik saja. Namun jangan sampai hatimu juga demikian. Aku tahu banyak yang kamu pikirkan. Tapi percayalah, akan senantiasa ada reda selepas badai. Rehatlah. Karna ada hati yang harus merebah.”

“Saat kamu kecewa, rehatlah sejenak. Temui sudut-sudut tempat kau biasa merebah. Berbahagia dengan keluarga yang selama ini sering terlupa karena sibuk bekerja. Ucapkan selamat atas hidup yang telah kau jalani berterimakasihlah pada semua yang turut mewarnai. Saat keadaan telah sediakala kita susun kembali rencana dan jelajahi semuanya.”

 

 

 

Komentar